Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop

Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop
Judul lagu : Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop

lihat juga


Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop

Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop
Karena ada yang request nih kali ini akan saya share cara Mengatasi HH Cross Andromeda A27 Yang Bootlop, bootlop itu kondisi handphone mati suri alias stuck di logo saja tidak bisa masuk ke menu...
Untuk Cara mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop kali ini saya melalu penginstalan CWM melalui SP Flashtool

Jika CWM sudah terinstal di HH kita, maka kita akan dengan mudah merestore rom ataupun mengganti rom originalnya dengan cusrom yang lebih apik heheh langsung saja yuk
Dalam bahasan kali ini HH Cross A27 agan disebut ANDJU (Andromeda A27)
Syarat:
Download dan ekstrak 3 (tiga) file yang diperlukan, di sini ( Password : ch0d13t )
File didalam sudah disertakan 

  • Driver Cross Andromeda A27
  • SP Flash Tool
  • dan File yang dibutuhkan lainnya
LETAKKAN SEMUA FOLDER EKSTRAKAN DI DESKTOP AGAR LEBIH MUDAH MENGAKSESNYA (Terdiri dari folder SP Flash Tools v3.1248.0.96, ANDJU Files to SP Flash Tools, dan MT6577 USB VCOM Drivers)


TAHAP PERTAMA:

  1. ANDJU harus dalam keadaan OFF atau di-nonaktif-kan terlebih dahulu
  2. Cabut batere, SIM Card dan Memory Card
  3. Instal driver ANDJU yang ada di folder MT6577 USB VCOM Drivers
  4. Hubungkan kabel USB dari ANDJU ke PC (usahakan tidak ada bagian kabel yang tertekuk atau terlipat!)
  5. Pastikan PC bisa mendeteksi keberadaan ANDJU! Caranya dengan meng-klik Menu Windows >>> Klik Control Panel >>> Klik Device Manager >>> Lalu, ente liat di PORTS (COM & LPT)! Jika terlihat ada ikon "?" (tanda tanya), berarti drivers belum ter-instal dengan sempurna. Silahkan ente meng-klik kanan pada ikon "?" tersebut,  lalu pilih update driver software, pilih browse my computer for driver software, kemudian ente arahkan pada folder MT6577 USB VCOM Drivers! DONE
  6. Restart komputer Ki Sanak


TAHAP KEDUA:

  • Buka folder SP Flash Tools v3.1248.0.96 dan jalankan aplikasinya dengan cara meng-klik file Flash_Tools.exe.

Gambar di bawah ini adalah tampilan dari aplikasi SP Flash Tools versi 3.1248.0.96




  • Klik menu Scatter-loading, dan arahkan ke folder ANDJU Files to SP Flash Tools, lalu pilih file MT6577_Android_scatter_emmc.txt.






  • Hubungkan lagi kabel USB dari ANDJU ke PC! Namun sebelumnya, pastikan kondisi ANDJU ente dalam keadaan OFF/nonaktif, tanpa batere, SIM Card dan Memory SD Card!
  • Setelah itu, ente klik submenu Download atau langsung tekan F9 dari keyboard PC ente!





  • JIka tidak ada respon, cabut kabel USB dari PC lalu pasangkan lagi.

  • Jika lebih dari 5x cabut-pasang-cabut tidak ada respon, gunakan trik berikut ini (INGAT!!! TRIK INI SANGAT BERISIKO, HARAP DIGUNAKAN JIKA SUDAH LEBIH DARI 5x CABUT-PASANG-CABUT DAN MASIH TETAP TIDAK ADA RESPON KONEKSI DI APLIKASI SP FLASH TOOLS-NYA. JADI, SEBAIKNYA BACA DULU KALIMAT YANG ANE KETIK DENGAN HURUF TEBAL BERULANG-ULANG SAMPAI PAHAM!!!): Dengan kondisi kabel USB yang tidak terhubung, ente klik terlebih dahulu submenu Download di aplikasi SP Flash Tools atau langsung tekan F9 dari keyboard PC ente! Dengan selisih waktu 1 detik (kalo ente bisa kurang dari 1 detik lebih bagus), langsung hubungkan kabel USB dari ANDJU ke PC! Jika masih belum ada respon, berikan jeda waktu ± 5 menit sebelum mengulang tindakan yang sama!

  • Proses download-nya sendiri dari aplikasi SP Flash Tools ke ANDJU ente, cuma membutukan waktu paling lama 15 detik! Dan, kalo udah berhasil mencapai angka 100%, maka akan muncul lingkaran berwarna hijau dengan tulisan Download OK! Seperti terlihat pada gambar di bawah ini!




  • Biasanya proses ini hanya berlangsung sampai nomor 4 (empat), kecuali memang ada hal-hal khusus yang menjadi faktor penghambat. Misalnya, kabel USB yang bermasalah, driver yang tidak terinstal dengan sempurna, atau PC yang bisa dibilang “lemot”

  • Dan, proses flashing pun selesai. Silahkan cabut kabel USB dari PC! Untuk memastikan udah terpasang atau belum, Clockworkmod (CWM) Recovery di ANDJU ente, pasang lagi batere, SIM Card, dan Memory SD Card ente! Lalu, hidupkan kembali dengan menekan tombol power dan tombol volume atas secara berbarengan, tahan hingga ada getaran di ANDJU ente, dan… lepaskan!


SELAMAT……!!! CWM Recovery telah terpasang! Dan, sekarang ente bisa kembali menikmati “saat-saat indah” bersama HH Anda! :P


Catatan:
  • Jika driver terinstal dengan benar, maka ANDJU akan otomatis terpasang CMW Recovery, proses flashing sendiri ditandai seperti kita sedang men-download;
  • Jika indikasi pada SP Flash Tools sudah sukses, tetapi belum juga terpasang CWM Recovery, silahkan berdoa dulu yang khusyuk, lalu pilih submenu format (Pilih format whole flash dengan kotak validation dicentang!) pada aplikasi SP Flash Tools;
  • Setelah berhasil diformat, baru ulangi lagi langkah-langkahnya dari awal seperti di atas!

Jika CWM Sudah Terinstal bisa kembali direstore dengan menggunakan Rom Ori dari Cross Andromeda A27
Download ROM Ori Cross Andromeda A27 Disini
Sekian dan terimakasih
Semoga bermanfaat

*Tulisan ini diadaptasi dari tulisan sebelumnya yang sudah ada, yang disusun oleh Agan AbangIza Ade Noveiza dan Agan Didiet Nuryadi. Thanks, Gan!


Demikianlah Artikel Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop

Sekian Kunci gitar Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2013/10/tutorial-mengatasi-hh-cross-a27-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Tutorial Mengatasi HH Cross A27 Yang Bootlop"

Post a Comment