Sukses Unlock Nokia 105 RM-908

Sukses Unlock Nokia 105 RM-908 - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Sukses Unlock Nokia 105 RM-908, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Sukses Unlock Nokia 105 RM-908
Judul lagu : Sukses Unlock Nokia 105 RM-908

lihat juga


Sukses Unlock Nokia 105 RM-908

Sukses Unlock Nokia 105 RM-908

Tulis diary digital dulu ah sembari membagi pengalaman pada pembaca blog ini
malam ini datang barang servisan, kasusnya lupa kode kunci, yaitu hp nokia 105, nah karena hp ini masih tergolong baru maka masih jarang yang bisa instal ulang hp ini,
setelah tawar menawar harga, cocok langsung saya kerjakan
pertama kali saya download dulu firmware Nokia 105 RM-908 disini
setelah itu saya coba lihat pin outsnya untuk coba menjebol security code dari nokia ini, saya lihat disini
setelah semua persiapan telah selesai, mulailah saya jalankan tools yang ada di komputer saya
saya coba menggunakan hwk, seperti pada gambar diatas
ternyata terjadi error pada saat pengecekkan, hp, hp tersambung tapi ada error
disini saya menggunakan HWK UFS DCTxBB5 v 2.3.0.2 yang merupakan versi terbaru
ini lognya
MCU File: rm908_004.350
If used non Auto-Ignition cable, press Power-On button
IF_SBL: XGOLD110, Ok
IF_EBL: Default_RAM_Bootloader 10.24, Mode: CC
BAUD_R: 921600
IFXFR_ERR_BAD_CMD
IFEBL_ERR_GSYS:
Rebooting Mobile
sedikit bingung dengan keadaan ini, padahal hp baru, kenapa disitu tertulis 
IFXFR_ERR_BAD_CMDIFEBL_ERR_GSYS: 
Biasanya pada kasus error tersebut mengalami kendala pada IC Flash atau UPP, sejenak logika saya berpikir, masak iya hp baru udah kena IC nya kan gak mungkin hahaha
Saya coba langsung UI Setting, mencoba menjebol secara paksa securitynya masih tetap menggunakan  HWK UFS DCTxBB5 v 2.3.0.2 tapi tetap saja saya menemukan kata-kata itu
MCU File: rm908_004.350If used non Auto-Ignition cable, press Power-On buttonIF_SBL: XGOLD110, OkIF_EBL: Default_RAM_Bootloader 10.24, Mode: CCBAUD_R: 921600IFXFR_ERR_BAD_CMDIFEBL_ERR_GSYS: Rebooting Mobile
 Saya coba Write Flash tapi tetap saja, disini mulai mentok pikiran saya, jalan buntu ..
tapi bukan pribadi saya gampang menyerah, saya buka tool Nokia Service Tool by Ifnity Best
ternyata versi Best saya sudah jauh ketinggalan jaman akibat tidak pernah saya update hehe
saya iseng Connectkan menggunakan Fbus ternyata terbaca disini mulai ada harapan lagi hahaha
Sukses Unlock Nokia 105 RM-908
langsung saja saya coba factory setting, meskipun pada awalnya terjadi error namun tetap sukses ..
ini lognya
Phone found!
Series 40 Device detected!
read info...  - Ok
Read and Check phone data...
SDD Key status : Error Read Info
SimLock status : SimLock is Ok
Security status : Security is Ok
-----------------------
PA_SimLock Version :
PA_SL phone detected
Setting FlashMode
FlashMode set Ok
No answer from phone... :(
 - > 1. Check cable/connection, try again
 - > 2. Maybe HW fault or bad cable

Init Service mode... Wait...
Connect phone on selected interface...

Connect phone on selected interface...
Phone found!
Series 40 Device detected!
read info...  - Ok
Resetting selected items...
Check phone mode...
Phone in Local mode
Seting Test mode... wait...
Test mode set
Settings Full Factory Defaults...
Set OK!
Settings Software Upgrade Defaults...
Set OK!
Settings Service Centre Defaults...
Set OK!
Settings Production Tune Defaults...
Set OK!
Settings User Data Defaults...
Set OK!
Elapsed: 00:00:13
Tool jadul masih tetap mantapp josss
oh iya untuk file flash itu ppmnya kalau bisa jangan diikut sertakan, jadi ppm tidak usah diflash kedalam handphone karena bahasa indonesianya belom ada
Thanks ...


Demikianlah Artikel Sukses Unlock Nokia 105 RM-908

Sekian Kunci gitar Sukses Unlock Nokia 105 RM-908, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Sukses Unlock Nokia 105 RM-908 dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2013/10/sukses-unlock-nokia-105-rm-908.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Sukses Unlock Nokia 105 RM-908"

Post a Comment