Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban

Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban
Judul lagu : Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban

lihat juga


Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban

Yihaaaaa, hampir dua minggu yang lalu tepatnya tanggal 13 Agustus 2015 dalam acara Samsung Unpacked 2015 Samsung galaxy note 5 resmi diperkenalkan kepada dunia. tentu sebagai smartphone flagship dari samsung kehadirannya sangat ditunggu-tunggu, apa sih fitur terbaru, keunggulan dan kelebihan dihandphone itu, tentu itu yang menjadi pertanyaan hampir setiap orang yang memang menunggu kehadiran Samsung Galaxy Note 5 .

Nah begitu juga saya yang merasa wajib memegang dan merasakan sentuhan keajaiban apa lagi yang Samsung tanamkan untuk smartphone premiumnya ini, mulailah saya berburu kesana kemari mencari info tentang apasih yang menjadi nilai lebih di smartphone ini, hampir semua jejaring sosial official yang dimiliki samsung saya kepo-in demi memenuhi hasrat saya, tapi itu malah semakin membuat saya menggila ketika saya hanya sanggup melihat tulisan serta foto dan video yang mengulas mengenai tekhnologi yang sangat memanjakan penggunanya

Setelah semakin penasaran dibuat oleh sang Smartphone yang mempunyai berbagai keajaiban ini pun saya mencoba untuk mencari tahu dimana tempat membelinya, namun sayang untuk pasar resmi di Indonesia yaitu SEIN (Samsung Electronic Indonesia) Selaku distributor resmi belum memasarkan smartphone ini di Indonesia. saya sedikit kecewa, tpi beberapa hari kemudian kabar gembira pun datang, salah satu teman saya memberi tahu bahwa untuk Samsung Galaxy Note 5 ini sudah beredar di negara tetangga kita yaitu Singapura dan dia juga sudah membeli satu unit, langsung saja saya pinjam untuk memuaskan rasa penasaran dan merasakan secanggih apakah keajaiban yang ditanamkan samsung di smartphone premiumnya kali ini.

Stop dulu mengenai pengalaman saya mengenai  perburuan mencari smartphone Samsung Galaxy Note 5 , karena saya yakin pembaca blog ini juga merasa kepo dan merasa ingin tahu apa sajakah fitur keajaiban yang akan saya beri tahu, nah ini sedikit review dari saya dengan gaya bahasa apa adanya dan mungkin sedikit agak membuat wow mengundang decak kagum pembaca sekalian hehhe...
Sebelum reviem saya mulai saya ingin tekankan bahwasannya saya tidak bertanggung jawab apabila pembaca ngiler dan ingin membeli, silahkan beli sendiri hehe bentar lagi kok device ini keluar di Indonesia, tetep sabar nunggunya hehe

Oke langsung aja, pertama kali yg diliat tentu body nya
yang punya mejeng dulu

tampak depan

Tampak samping

Tampak belakang
Kesan pertama dari bodynya wah mewah banget, stylish dan nyaman digengam pastinya
nah setelah itu nyoba Spen-nya
Fitur ini banyak banget kegunaannya dalam kehidupan kita sehari-hari, misalnya fitur off screen memo, misal dalam keadaan buru-buru kita dapat ide atau dapat apapun juga yang perlu dicatat saat itu juga, kita hanya tinggal mencabut spen dan langsung menuliskannya dilayar meskipun layar tersebut dalam keadaan terkunci. otomatis tulisan yang kita buat langsung sudah tersimpan di memo. gimana canggih kan gak perlu repot buka lockscreen dulu dan pastinya nggak ngebuang waktu kita. sebenernya masih banyak fitur yang sangat canggih dan mempermudah penggunaan kita tentunya mengenai spen ini cuman saya hanya membahas satu itu dulu ya hehehe


Selanjutnya mengenai multitasking, yah sekarang udah jamannya multitasking, dengan multitasking apapun yang kita lakukan akan menjadi lebih menghemat waktu dan tidak memakan banyak waktu, kita bisa melakukan beberapa pekerjaan sekaligus, misalnya nonton sambil internetan seperti digambar atau apapun juga yang ingin kalian lakukan dengan lancar dan smooth. katakan tidak pada lag


Oke lanjut lagi ke kamera, gimana nih soal kameranya? saya kan hobi selfie wkwwkwk saya juga hobi jalan-jalan gimana kalo saya pengen mengabadikan semuanya dalam bentuk foto, bagus gak hasilnya. wah jangan diragukan lagi deh kalo soal buat selfie, kamera depannya udah 5MP dilengkapi dengan fitur 120 Derajat Wide Selfie Angle, jadi gak perlu pake tongkat selfie lagi udah bisa groupie dengan jelas beserta pemandangan yang ada dibelakangnya, belom lagi fitur filter yang sudah tertanam di smartphone tsb, dengan mudah kita mengganti-ganti filter sesuai dengan keinginan kita


Yang terakhir dan juga gak kalah penting nih, gimana ketahanan batterainya? fitur-fiturnya udah bikin ngiler baterainya tahan kan? Nah untuk menunjang segala bentuk keajaiban di smartphone tersebut, samsung galaxy note 5 dibekali baterai Li-Po berkekuatan 3000mAH bisa puas dah make nih handphone tanpa khawatir kehabisan daya baterai, kalau misalkan kondisi baterai sudah lemah udah ada fitur baterai savernya loh yang tentunya akan menambah daya pakai handphone kita, masih kurang? kalo ngecas juga gak mesti repot udah ada wirelles chargingnya atau kalo gak mau pake wirelles charging pake charger biasa juga udah oke, ngisi daya baterainya juga udah tergolong cepet cukup 2 jam baterai sudah terisi penuh. jadi gak perlu ditinggal tidur segala ngecasnya hehehe

selain itu juga masih banyak fitur-fitur canggih yang bisa ditemukan di Samsung Galaxy Note 5 ini, seperti Video Live Broadcast yang berguna banget untuk berbagi kepada siapapun apa yang ingin kita bagikan secara live alias secara langsung, dan juga fitur Sidesync (PC-Phone connection) yang akan mempermudah mengendalikan handphone dengan komputer ataupun laptop jadi gak pake ribet kalo lagi kerja make komputer, kita juga bisa mengoperasikan handphone kita lewat komputer


Nah dari fitur-fitur serta keajaiban yang ada di Samsung Galaxy Note 5 saya rasa cukup worth untuk dibeli dan dijadikan teman kerja maupun teman di kehidupan sehari-hari, tapi kalau dirasa tulisan saya masih kurang untuk memuaskan dahaga para pembaca langsung aja yuk kunjungi www.GalaxyLaunchPack.com jangan lupa subscribe untuk terus dapetin informasi terbaru mengenai smartphone yang pernuh keajaiban sentuhan tekhnologi, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy Note 5


Demikianlah Artikel Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban

Sekian Kunci gitar Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2015/08/review-samsung-galaxy-note-5-smartphone.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Review Samsung Galaxy Note 5 : Smartphone yang Penuh Keajaiban"

Post a Comment