Cara Rooting Samsung S5 Supercopy

Cara Rooting Samsung S5 Supercopy - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Cara Rooting Samsung S5 Supercopy, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Cara Rooting Samsung S5 Supercopy
Judul lagu : Cara Rooting Samsung S5 Supercopy

lihat juga


Cara Rooting Samsung S5 Supercopy

Cara Rooting Samsung S5 Supercopy
Halo kali ini saya akan menceritakan pengalaman mengenai Cara Rooting Samsung S5 Supercopy
Berawal dari ada pasien yang meminta jasa rooting saya, setelah saya lihat kondisi handphone dan tawar menawar biaya jasanya saya pun memulai pekerjaan saya tsaaaaaah

Oke Pertama saya mencoba untuk melakukan exploit rooting dengan menggunakan Framaroot 1.9.3
karena hampir separuh dari ponsel berprochie mediatek support oleh exploit ini, tidak ada salahnya mencoba dulu, karena sebelumnya saya selalu berhasil merooting samsung S5 Supercopy dengan framaroot silahkan download disini

Jika Sukses Syukur, tidak perlu repot, namun jika Exploit gagal teruskan membaca 
Pada kasus kali ini Saya Gagal me Rooting Samsung S5 Super Copy dengan Framaroot


Nah Cara Kedua yaitu dengan sebuah aplikasi berbahasa dewa (China) yang bernama V-Root
Cara ini cukup manjur untuk merooting Samsung S5 Supercopy

  • Download V-Root disini
  • Aktifkan Usb Debugging di Handphone anda
  • Ada di pengaturan - mode pengembang untuk mengaktifkannya
  • Colokkan Usb Port ke Laptop/Komputer yg telah diinstal V-Root
  • Bingung bahasa china? gampang ikutin aja petunjuknya
  • Setelah terdeteksi di V-Root ( ditandai dengan adanya Logo Hp yg dicentang disertai tipe hpnya) Klik Tulisan China Bawah Kanan yang berwarna background kuning/hijau
  • Tunggu hingga keluar logo smile
  • Setelah keluar logo smile silahkan tunggu hingga handphone anda restart otomatis
  • Dan taraaaaa King User (Super User versi lain) sudah ada
  • Selamat handphone Samsung S5 SC anda telah teroot
Nb : Pastikan Koneksi Internet ada saat merooting
Cara Rooting Samsung S5 Supercopy

Cara Rooting Samsung S5 Supercopy
Cara Rooting Samsung S5 Supercopy



Demikianlah Artikel Cara Rooting Samsung S5 Supercopy

Sekian Kunci gitar Cara Rooting Samsung S5 Supercopy, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Rooting Samsung S5 Supercopy dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2014/11/cara-rooting-samsung-s5-supercopy.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Rooting Samsung S5 Supercopy"

Post a Comment