Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser

Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser
Judul lagu : Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser

lihat juga


Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser

Alhamdulillah, iseng-iseng cek email ternyata ada pesan masuk dari paypal, langsung aja terukir senyum indah di wajah gue, kenapa nggak ternyata Bidvertiser ngirimin duit bulanan buat gue ini dia penampakannya
wah lumayan kan buat beli pulsa modem hehehe
tapi ada yang buat gue sedih, akun gue di bidvertiser sebenernya ada duit pending senilai $15,56 untuk pembayaran bulan kemaren.. salah gue sih, bulan kemaren gue lupa ngisi data paypal, jadi pembayaran ditunda dan masuk deh kedana pending nih ss nya
tuh disitu juga keliatan total paid nya masih $0.00 dan Payment Date nya padahal 30 September, padahal sekarang masih tanggal 29 hehehe,mungkin besok baru diupdate semoga juga sekalian pending balancenya dikirim sekalian hehehe...

Bagi temen-temen blogger yang mau ikutan juga nyari duit receh silahkan aja gan daftar di bidveriser, tinggal daftar disini, terus pasang scriptnya di blog tinggal tunggu hasilnya deh ...
Bagi yang mau jadi advertiser juga bisa gan daftar disini tinggal klik banner dibawah
Klik Disini gan


Demikianlah Artikel Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser

Sekian Kunci gitar Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2013/09/pembayaran-pertama-dari-bidvertiser.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Pembayaran Pertama Dari Bidvertiser"

Post a Comment