Penantian - Armada

Penantian - Armada - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Penantian - Armada, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Penantian - Armada
Judul lagu : Penantian - Armada

lihat juga


Penantian - Armada

Lirik Lagu, Kunci Gitar, Chord Gitar Armada : Penantian

intro: C 
G D/F# F E
Am D

G D/F#
Bulan dengar lantunku
Em
Bintang temanilah aku
D
Temani gelap malamku

G D/F#
Aku ingin engkau tau
Em
Ku kan selalu menunggu
D
Hilangkan rasa letihku

C G
Bila nanti kau mengerti
Am D
Ku mohon terangi aku

G D/F#
Dalam hatiku ingatkan aku
F E
Untuk menahan rasa hati lelahku
Am C D
Yang selalu rindukan tawamu
G D/F#
Dalam hatiku hanya dirimu
F E Am
Peri malamku yang menghiasi jiwa yang rapuh
C D C
Terlalu merindumu

Int:G D/F# Em D

C G
Bila nanti kau mengerti
Am D
Ku mohon terangi aku

G D/F#
Dalam hatiku ingatkan aku
F E
Untuk menahan rasa hati lelahku
Am C D
Yang selalu rindukan tawamu

G D/F#
Dalam hatiku ingatkan aku
F E Am
Ku kan tetap menantimu hingga hati itu
C D C Cm
Kan jadi milikku

Outro: G D/F# F E C Cm


Demikianlah Artikel Penantian - Armada

Sekian Kunci gitar Penantian - Armada, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Penantian - Armada dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2012/11/penantian-armada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Penantian - Armada"

Post a Comment