D'Masiv - Sebelah Mata

D'Masiv - Sebelah Mata - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul D'Masiv - Sebelah Mata, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : D'Masiv - Sebelah Mata
Judul lagu : D'Masiv - Sebelah Mata

lihat juga


D'Masiv - Sebelah Mata

D'Masiv - Sebelah Mata

Intro : Am C F G 2x

Am C F G
Mungkin aku tak berarti di hidupmu
Am C F G
Kau selau memandangku dengan sebelah matamu

*
Am C F G
kau memang pernah membuatku berdecak kagum
Am C F G
tapi kelakuanmu itu buatku hilang selera

aku… tak da harganya lagi dimataku…
aku… menyesal itu… yang akan engkau dapatkan..

Reff 2x :

F G E Am G
aku hanya ingin kamu bisa mengerti kutakkan tinggal diam
F G E Am G
menyikapi apa yang telah kau perbuat selalu rendahkan aku

Back to : Intro and *

Interlude : F G Em Am G F G C
F G Em Am G F G C

Back to : Reff and Intro


Demikianlah Artikel D'Masiv - Sebelah Mata

Sekian Kunci gitar D'Masiv - Sebelah Mata, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel D'Masiv - Sebelah Mata dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2011/02/d-sebelah-mata.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "D'Masiv - Sebelah Mata"

Post a Comment