D'Masiv - Rindu Setengah Mati

D'Masiv - Rindu Setengah Mati - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul D'Masiv - Rindu Setengah Mati, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : D'Masiv - Rindu Setengah Mati
Judul lagu : D'Masiv - Rindu Setengah Mati

lihat juga


D'Masiv - Rindu Setengah Mati

D'Masiv - Rindu Setengah Mati

Intro : G

G Em
aku ingin engkau ada di sini
Am
menemaniku saat sepi
D
menemaniku saat gundah

G Em
berat hidup ini tanpa dirimu
Am
ku hanya mencintai kamu
D
ku hanya memiliki kamu

Reff :
G E Am
aku rindu setengah mati kepadamu
Cm G
sungguh ku ingin kau tahu
D/F# Em Am D
aku rindu setengah mati

G Em
meski tlah lama kita tak bertemu
Am
ku selalu memimpikan kamu
D
ku tak bisa hidup tanpamu

Back to : Reff

G C D
aku rindu setengah mati

G E Am
aku rindu setengah mati kepadamu
Cm G
sungguh ku ingin kau tahu
D/F# Em Am D
ku takbisa hidup tanpamu
G
aku rindu


Demikianlah Artikel D'Masiv - Rindu Setengah Mati

Sekian Kunci gitar D'Masiv - Rindu Setengah Mati, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel D'Masiv - Rindu Setengah Mati dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2011/02/d-rindu-setengah-mati.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "D'Masiv - Rindu Setengah Mati"

Post a Comment