D'Masiv - Minta Ampun Aku

D'Masiv - Minta Ampun Aku - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul D'Masiv - Minta Ampun Aku, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : D'Masiv - Minta Ampun Aku
Judul lagu : D'Masiv - Minta Ampun Aku

lihat juga


D'Masiv - Minta Ampun Aku

D'Masiv - Minta Ampun Aku

F#m
minta ampun aku
D
atas kesalahan ku
F#m
minta ampun aku
D
atas dosa-dosa ku

Bm
aku bukan siapa siapa
A
aku hanya manusia
G E
yang tak lepas dari kesalahan

Reff :

D A Bm E
kuserahkan hidupku padaMu
D A Bm E
Tuhan ampuni aku ku memohon padaMu
F#m D
tunjukkan jalanMu

F#m
mohon ampun aku
D
jika aku bersalah
F#m
mohon ampun aku
D
jika aku berdosa

Bm
aku bukan siapa siapa
A
aku hanya manusia
G E
yang tak lepas dari kesalahan

Back to : Reff

Interlude : C#m F#m E

Back to : Intro

Coda : D C#m F#m E

D C#m F#m E
tunjukkan jalanMu
D C#m F#m E
tunjukkan jalanMu
D C#m D C#m Bm A
tunjukkan jalanMu


Demikianlah Artikel D'Masiv - Minta Ampun Aku

Sekian Kunci gitar D'Masiv - Minta Ampun Aku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel D'Masiv - Minta Ampun Aku dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2011/02/d-minta-ampun-aku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "D'Masiv - Minta Ampun Aku"

Post a Comment