D'Masiv - Dilema

D'Masiv - Dilema - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul D'Masiv - Dilema, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : D'Masiv - Dilema
Judul lagu : D'Masiv - Dilema

lihat juga


D'Masiv - Dilema

D'Masiv - Dilema

Intro : A

A E F#m E
Aku masih termenung
D C#m
Ditengah kesepian
Bm E
Berharap sesuatu yang tak pasti

A E F#m E
Engkau sangat menjeratku
D C#m
Sungguh ku hanya inginkan
Bm E
Hatimu yang telah termiliki

Reff :

Em F# Bm
Iris didalam dada ini
Dm A
Terus mengusik keyakinanku
G#m F#m Bm D E A
Ku bertanya apakah aku bisa memiliki hatinya

A E F#m E D C#m
Aku merasa tenang saat ku mencoba untuk
Bm E
Selalu membayangkan wajahmu

Back to : Reff

Interlude : D E C#m F#m Bm E

Em F# Bm
Iris didalam dada ini
Dm A
Terus mengusik keyakinanku
G#m F#m Bm D E F#m E
Ku bertanya apakah aku bisa memiliki hatinya
Bm E A
Apakah aku bisa memiliki hatinya


Demikianlah Artikel D'Masiv - Dilema

Sekian Kunci gitar D'Masiv - Dilema, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel D'Masiv - Dilema dan artikel ini url permalinknya adalah https://priokblog.blogspot.com/2011/02/d-dilema.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "D'Masiv - Dilema"

Post a Comment